0

PENERBANGAN MALINDO AIR KATHMANDU-KUALA LUMPUR DIBATALKAN

PENERBANGAN MALINDO AIR KATHMANDU-KUALA LUMPUR DIBATALKAN

Penerbangan Malindo Air dari Kathmandu ke Kuala Lumpur mengalami perjalanan landasan pacu pada Kamis malam setelah lepas landas dibatalkan di Bandara Internasional Tribhuvan. Tidak ada korban yang dilaporkan. Ada lebih dari 130 orang di dalam pesawat.

Boeing 737-900, registrasi 9M-LNJ, dibebaskan untuk tinggal landas dari landasan pacu 20. "Kapten penerbangan membatalkan lepas landas pada saat-saat terakhir setelah dia melihat kesalahan pada monitor di dalam kokpit," Raj Kumar Chettri, manajer umum TIA kata, mengutip kapten.

Pesawat itu tidak dapat berhenti dengan kecepatan lepas landas dan memuat pada saat-saat terakhir dan menyerbu 50m selatan (sisi Koteshwor) dari ambang landasan pacu dan beristirahat di padang rumput sekitar pukul 22:08 waktu setempat, kata Chettri. Landasan pacu itu kemudian ditutup.

"Kami mencoba menarik pesawat. Diperlukan setidaknya empat jam atau pukul 12 malam untuk mengangkat pesawat, jika semuanya berjalan seperti yang direncanakan," kata Chettri.

Penerbangan domestik tidak akan terpengaruh. Namun, landasan telah ditutup untuk semua pesawat internasional. Penyebab darurat belum dipastikan. Pada Maret 2015, pesawat Turkish Airlines juga mengalami pelayaran landasan pacu saat mendarat di TIA yang telah menutup bandara internasional satu negara selama empat hari menciptakan kekacauan di antara para pelancong.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top