0

JAKARTA MEMPERCEPAT PEMBANGUNAN TEMPAT ASIAN GAMES 2018

JAKARTA MEMPERCEPAT PEMBANGUNAN TEMPAT ASIAN GAMES 2018

Pemerintah Jakarta mempercepat pembangunan tempat-tempat di ibukota yang akan digunakan untuk Asian Games 2018 pada 18 Agustus-September 2018.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan di antara tempat-tempat itu adalah lapangan bisbol, karena perintah untuk pembangunan arena belum dikeluarkan sampai awal tahun. Lapangan bisbol akan dibangun berdekatan dengan Jakarta International Velodrome.

“Instruksi dikeluarkan pada awal tahun, tetapi kami akan mewujudkannya. Insya Allah, [selesainya] akan tepat waktu, ”katanya di tempat pelayaran di Ancol, Jakarta, Jumat, 27 April 2018.

Wakil gubernur menemani hari ini Wakil Presiden Jusuf Kalla memeriksa beberapa tempat. Rombongan mengunjungi Velodrome, lapangan bisbol, dan berangkat ke Ancol untuk memeriksa arena jet ski dan berlayar.

Menurut pengamatan Tempo, arena bisbol, jet ski, dan berlayar masih dalam tahap konstruksi awal. Kalla bertujuan untuk menyelesaikan pembangunan infrastruktur yang diperlukan untuk Asian Games 2018 pada Juni 2018, dan Sandiaga mengatakan dia optimis dalam memenuhi target dengan meningkatkan tenaga kerja dan jam kerja.

“Kami akan menambah lebih banyak pria, lebih banyak jam kerja. Jika perlu, kami akan memiliki tiga shift 24 jam. Tapi keamanan tetap lebih dulu, ”katanya.

Sandiaga Uno menjelaskan pembangunan Velodrome saat ini mencapai 95 persen. Velodrome akan membanggakan arena sepeda, futsal, dan bulu tangkis. "Kami lebih cepat dari jadwal untuk Velodrome," katanya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top