0

ETHIOPIAN AIRLINES AKAN BUKA PENERBANGAN ADDIS ABABA-JAKARTA

ETHIOPIAN AIRLINES AKAN BUKA PENERBANGAN ADDIS ABABA-JAKARTA

Ethiopian Airlines berencana untuk melayani penerbangan antara Addis Ababa dan Jakarta melalui Bangkok. Untuk mempersiapkan rute, Ethiopian Airlines menandatangani kemitraan dengan Garuda Maintenance Facility AeroAsia (GMF AeroAsia) untuk perawatan pesawat.

CEO Ethiopian Airlines Tewolde Gebremariam mengatakan perusahaan sedang menunggu untuk mendapatkan slot penerbangan dari Kementerian Perhubungan. Setelah mereka melakukannya, dia mengatakan bahwa maskapai negara akan segera menyiapkan jadwal penerbangan.

"Slot adalah hal yang paling penting dan kami akan menyelesaikannya setelah kami mendapatkannya," katanya di sela-sela Forum Indonesia Afrika (IAF) 2018 di Nusa Dua, Bali pada Rabu, 11 April 2018.

Ethiopia telah membuka penerbangan ke negara tetangga anggota ASEAN, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Filipina. Maskapai ini juga memiliki rute ke China dan India.

Tewolde mengatakan membuka penerbangan ke Indonesia akan membuka pintu baru ke pasar Asia. Dia mengatakan bahwa pasar Indonesia sangat menjanjikan. Kerja sama antara Ethiopian Airlines dan GMF AeroAsia ditandatangani di sela-sela IAF 2018. Perjanjian ini mencakup pekerjaan pemeliharaan servis garis, penanganan darat dan layanan teknis.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top