0

TUMPAHAN MINYAK DI PUPALU PARI SUDAH MERUSAK PARIWISATA

TUMPAHAN MINYAK DI PUPALU PARI SUDAH MERUSAK PARIWISATA

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, dia telah menerima laporan tentang tumpahan minyak di Pulau Pari di Kabupaten Kepulauan Seribu dari Bupati Irmansyah.

"Kami sudah menerima laporan yang lebih komprehensif dari bupati Irmansyah," kata Sandiaga di sini pada Senin, 09 April 2018.

Menurut Sandiaga, pencemaran karena tumpahan minyak akan merusak reputasi Pulau Pari sebagai salah satu tujuan wisata utama kabupaten. "Ini akan menodai daya tarik Pulau Pari sebagai tujuan ekowisata yang saat ini sedang meningkat," katanya.

Pada hari Minggu 08 April 2018, minyak mentah tumpah di perairan pulau itu. "Tepat di pantai selatan Pulau Pari, Kepala Kepolisian Resor Kepulauan Seribu, Adj. Komisaris Sr. Victor Siagian mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis, 08 April 2018.

Victor mengatakan polisi telah mengunjungi lokasi tersebut. Saat melakukan penyelidikan, polisi berkolaborasi dengan Satpol PP dan Pejabat Infrastruktur dan Penanganan Umum Jakarta (PPSU) untuk membersihkan tumpahan minyak.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top