0

JOKOWI BERKUNJUNG KE SUKABUMI DENGAN CHOPPER

JOKOWI BERKUNJUNG KE SUKABUMI DENGAN CHOPPER

Presiden Joko Widodo (Jokowi) senang bahwa ia dapat mengendarai 350 cc helikopter Royal Enfield Bullet melintasi Sukabumi, Jawa Barat. Sepeda motor ini biasanya hanya dikendarai di kompleks Istana Bogor.

Jokowi mengatakan, tur itu terasa berbeda karena jalurnya berada di gunung. "Ini jalan yang berliku," katanya, Minggu, 08 April 2018.

Presiden didampingi oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Perumahan Umum Basuki Hadimuljono, dan kepala staf kepresidenan Moeldoko, serta puluhan bikers dari sejumlah klub seperti Tetua dan Kick Ass Chopper

Selama tur, Jokowi menunjukkan proyek Padat Karya kepada para pengendara motor, serta mengunjungi proyek irigasi dan pariwisata.

Presiden mengendarai sepedanya selama tiga jam sepanjang 30 kilometer jaraknya. Titik pertama dari tur ini adalah kantor Kabupaten Bantargadung dan berakhir di Pantai Pelabuhan Ratu.

Dia mengatakan bahwa dia biasa mengendarai sepeda motor dengan rute jarak jauh. Jokowi pernah mengendarai motor trail di Papua dengan jarak 10 kilometer.

Jokowi mengaku dia suka mengendarai sepeda motor sebelum terpilih sebagai presiden. Dia menggunakannya untuk pergi berlibur bahkan sebelum melayani sebagai Bupati Solo.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top