0

SEMBILAN ORANG TERLUKA PADA KAPAL YANG MEMBAWA PEJABAT KOTA JAKARTA

SEMBILAN ORANG TERLUKA PADA KAPAL YANG MEMBAWA PEJABAT KOTA JAKARTA

Sembilan orang terluka dalam ledakan yang melibatkan sebuah kapal yang dimiliki oleh Badan Transportasi Kepulauan Seribu Kepulauan (Kepulauan Seribu) pada hari Minggu pagi, 22 April.

"Ya, sebuah perahu meletus pagi ini," kata Ari, petugas panggilan pemadam kebakaran Jakarta Utara tadi malam. "Hubungi Badan Transportasi Jakarta untuk informasi lebih lanjut."

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Tempo, korban kapal yang meledak itu adalah Kepala Sub Bagian Tata Usaha Dhani G yang menderita patah kaki sementara delapan lainnya menderita luka-luka karena kebakaran.

Korban terbakar termasuk Kepala Unit Infrastruktur Dinas Perhubungan DKI Anton dan putranya, Kepala Subdit Keuangan Achdin, Kepala Unit Pelaksana Jakarta Pusat Haribowo, Kepala Unit Pelaksana Jakarta Selatan Didi, Alan, Maryunas, dan Iim.

Empat dari mereka dibawa ke Rumah Sakit Koja di Jakarta Utara sementara polisi saat ini masih menyelidiki penyebab insiden yang melibatkan perahu yang awalnya dimaksudkan untuk mengangkut 47 Pejabat Administrasi Jakarta yang menuju ke Pulau Pramuka, Pulau Panggang, dan Pulau Seribu.

Menurut kesaksian saksi mata, perahu itu meledak hanya beberapa detik setelah mesin dinyalakan sekitar pukul 09:00 pagi saat penumpang sedang memuat dan perahu itu berlabuh.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top