0

GO-JEK MEYANKINKAN MITRANYA DAPAT MENARIK UANG PADA IDUL FITRI

GO-JEK MEYANKINKAN MITRANYA DAPAT MENARIK UANG PADA IDUL FITRI

GoJek meyakinkan bahwa mayoritas mitra bisnisnya masih dapat menarik uang dari saldo rekening bank mereka selama libur panjang Idul Fitri.

"Setiap mitra kami yang memiliki rekening bank BCA masih dapat menarik saldo GoPay mereka kapan saja secara real-time dan tidak akan terpengaruh oleh jadwal Idul Fitri," kata Michael Say, wakil presiden komunikasi perusahaan GoJek dalam sebuah pernyataan tertulis pada Senin, 11 Juni .

Sementara itu, Michael mengatakan bahwa mitra perusahaan telah diberitahu tentang hal ini dan bahwa sebagian kecil dari mitranya yang menggunakan layanan dari bank lain dapat menarik uang dari bank pilihan mereka sesuai dengan jadwal operasional Bank Indonesia selama liburan.

"Kami mengingatkan mitra kami untuk tidak khawatir dan terus memberikan layanan terbaik kepada publik tanpa peduli metode pembayaran apa yang dipilih pelanggan," kata Michael. GoJek saat ini terus meningkatkan jumlah mitra yang menggunakan layanan dari BCA untuk memungkinkan mereka menarik uang apa pun situasinya.

Dipercaya bahwa surat berantai tersebar di seluruh pengguna transportasi online, yang juga tersebar di seluruh dunia media sosial yang merekomendasikan pengguna GoJek untuk membayar tunai, bukan melalui GoPay.

Kepala Aliansi Pengemudi Online Nasional (Aliando) Babe Bowie menegaskan bahwa uang GoPay hanya dapat ditarik oleh mitra yang memiliki rekening tabungan bank BCA. Uang itu dikatakan hanya bisa ditarik setelah 19 Juni.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top