0

RELAWAN JOKOWI DISARANKAN MENGABAIKAN HASHTAG ANTI JOKOWI

RELAWAN JOKOWI DISARANKAN MENGABAIKAN HASHTAG ANTI JOKOWI

Joko "Jokowi" Widodo relawan Anggota komunitas yang mendukung presiden untuk tidak menangkis gerakan media sosial partai dengan hash tag # 2019GantiPresiden yang berhubungan dengan presiden dalam pemilihan 2019. normal, publik lolos untuk tag hash.

Saran itu disampaikan dengan Ketua Umum Gerakan Rakyat R. Juniono Soehartjahjono. “Kami lebih fokus untuk lebih dekat dengan program orang-orang melalui,” katanya saat perayaan ulang tahun ke-57 Presiden Jokowi yang diadakan di Jakarta kemarin.

Selain itu, alasan Juniono yang melawan serangan hash tag hanya akan memberikan perseteruan di antara para sukarelawan, yang merupakan bagian yang sangat ingin dia hindari. Lebih jelasnya menjelaskan apa yang mendukung Jokowi sepenuhnya dengan gerakan lapangan rumput.

Dia juga berharap bahwa pemilihan presiden pada 2019 berlangsung tanpa lahir di antara masyarakat Indonesia. "Jangan biarkan angka menciptakan musuh," katanya dalam upayanya mendorong orang lain untuk menghormati orang lain. "Tanggapi kenakalan dengan kebaikan," kata Juniono.

Berdasarkan pemantauan Drone Emprit, sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh pakar media sosial Ismail Fahmi, tag hash # 2019GantiPresiden telah menjadi sangat populer dibandingkan dengan tag hash yang mendukung Jokowi. Dia menjelaskan bahwa Twitter melihat tag hash lawan tweeted 38 ribu kali, sementara tag hash pro-Jokowi mencapai lima ribu.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top