0

INILAH 3 APLIKASI YANG MENDUKUNG KAMERA CCTV DIRUMAHMU

INILAH 3 APLIKASI YANG MENDUKUNG KAMERA CCTV DIRUMAHMU

Ada sejumlah besar aplikasi seluler yang dapat membantu Anda memantau rumah Anda setelah Anda meninggalkannya tanpa pengawasan untuk pulang lebaran Idul Fitri 2018. Sebagian besar aplikasi dimaksudkan untuk menghubungkan dan lebih mendukung penggunaan CCTV pribadi di rumah.

1. Tinycam Monitor
Aplikasi ini dapat dihubungkan ke berbagai merek seperti Dahua, Hikvision, dan Reolink. Menariknya, Tinycam dapat menampilkan beberapa umpan monitor sekaligus. Ada dua versi dari aplikasi ini, versi gratis dan versi berbayar, keduanya pada dasarnya sama tetapi versi berbayar akan memberi Anda fitur-fitur khusus seperti deteksi wajah tidak seperti dalam versi gratis.

2. iCamviewer IP Camera
Ada beberapa merek kamera CCTV yang kompatibel dengan aplikasi ini, seperti Avtech, Honeywell, Geovision, Axis, Sony, Vivotech, dan Panasonic. Antarmuka pengguna aplikasi juga cukup mudah digunakan bahkan untuk pengguna yang kurang cerdas teknologi.

3. Alfred Home Security Camera
Aplikasi ini menggunakan smartphone atau tablet Anda untuk menggantikan peran kamera CCTV. Fitur menarik yang dimiliki aplikasi ini adalah aplikasi ini dapat mengirim suara melalui mikrofon ponsel Anda, seperti suara pribadi Anda yang dapat memungkinkan Anda untuk berteriak atau memberi peringatan pada pencuri yang menuju ke rumah tanpa pengawasan Anda dalam liburan Idul Fitri tahun ini.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top