MCDONALD'S INDONESIA MEMBUAT PROGRAM UNTUK PIALA DUNIA
Program ini menawarkan pilihan bola sepak, yang dalam warna tim teratas, set makanan khusus, kompetisi di Instagram dengan barang dagangan resmi sebagai hadiah, pemutaran publik di 120 restoran nasional dan menu baru yang disebut Spicy Chicken Fingers, yang akan dirilis pada hari pembukaan sepak bola spektakuler.
McDonald's Indonesia memulai program Piala Dunia pada awal Maret dengan menyelenggarakan program yang disebut Aku Duta Cilik Piala Dunia FIFA (Saya adalah Duta Besar Junior untuk Piala Dunia FIFA). Program ini bertujuan untuk menemukan dua anak Indonesia yang akan dikirim ke acara tersebut untuk melayani sebagai pengiring pemain selama upacara pembukaan dan pertandingan final.
Program ini memilih Raina Premiera Gumay dan Maula Alvaro Putra Ario Bimo, yang akan terbang ke Moskow bersama orang tua mereka, sebagai pemenang.
“McDonald's Indonesia tidak hanya ingin menawarkan pengalaman yang berbeda kepada pelanggan, terutama penggemar sepak bola, kami juga ingin menjadi tujuan utama [bagi mereka untuk menikmati acara],” kata Caroline Kurniadjaja, associate director dari asosiasi McDonald's di Indonesia
Bola yang dirancang khusus dalam warna Brasil, Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol dan Argentina dihargai Rp 50.000 (US $ 3,59) dan akan dijual di semua restoran di Jabodetabek dari 14 Juni hingga 15 Juli. Pemutaran publik akan diadakan pada 30 Juni di restoran terpilih.
Post a Comment
Note: only a member of this blog may post a comment.