0

PROYEK LRT AKAN SELESAI SEBELUM ASIAN GAMES DIMULAI

PROYEK LRT AKAN SELESAI SEBELUM ASIAN GAMES DIMULAI

Wakil Gubernur Jakarta Jakarta Sandiaga Uno, melakukan pemeriksaan di tempat pembangunan Light Rail Transit di stasiun Boulevard Raya Selatan di Kelapa Gading pada hari Kamis, 14 Juni 2018. Pemeriksaan dilakukan untuk memeriksa kesiapan LRT ke depan. proses sertifikasi oleh Kementerian Perhubungan.

"Saya diberitahu bahwa kami sesuai jadwal. Saya harap kami dapat sesuai anggaran dan [konstruksi] sesuai dengan spesifikasinya," kata Sandiaga saat inspeksi. "Kami akan beroperasi pada Agustus, sebelum Asian Games dan seterusnya untuk memiliki 1 juta penumpang. Untuk MRT, dengan kehendak Tuhan akan [beroperasi] pada Maret 2019," Sandiaga menambahkan.

Sandiaga berjanji bahwa pemerintah Jakarta akan memastikan bahwa semua persiapan untuk LRT akan berjalan lancar. "Kami akan memastikan itu sesuai jadwal karena ini sangat penting," kata Sandiaga.

Sandiaga tiba di stasiun Boulevard Selatan pada hari Kamis, 14 Juni 2018 sore, dan segera menghadiri briefing keselamatan dari pejabat Jakarta Propertindo. Setelah pengarahan, Sandiaga mengendarai unit LRT untuk uji coba. Selama uji coba, unit LRT bergerak pada 80 kilometer per jam sejauh 1,1 kilometer.

Setelah pemeriksaan, Sandiaga mengatakan bahwa dia puas dengan kemajuan tahap pertama dan berharap fase kedua dapat segera dimulai. "Fase kedua semoga bisa dimulai tahun depan," kata Sandiaga.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top