0

SHOPEE CATAT 1.5 JUTA TRANSAKSI PADA BULAN RAMADHAN

SHOPEE CATAT 1.5 JUTA TRANSAKSI PADA BULAN RAMADHAN

Platform e-commerce Indonesia Shopee mencatat 1,5 juta transaksi dalam 24 jam di puncak program Big Ramadhan Sale.

"1,5 juta transaksi dalam 24 jam telah menjadi rekor baru untuk pasar online di Indonesia," kata CEO Shopee Chris Feng dalam siaran pers yang diterima oleh Tempo, Jumat, 1 Juni.

Chris mengatakan peningkatan yang signifikan terjadi sejak awal Ramadan hingga puncak Big Ramadhan Sale pada 25-31 Mei. "Kami sangat berterima kasih untuk semua pengguna Shoppee di Ramadan tahun ini," katanya.

Dia juga menambahkan bahwa Shopee mencatat 465 kunjungan selama Ramadhan 2018, yang telah membuat platform e-commerce sebagai tujuan nomor satu untuk belanja online di Indonesia. Chris melanjutkan bahwa Shopee juga mencatat peningkatan transaksi lebih dari lima kali lipat dibandingkan dengan Ramadan tahun lalu.

Menurut Chris, itu semua dicapai setelah serangkaian program menarik dan kemitraan strategis yang dilakukan oleh manajemen Shopee. "Serta kebijakan biaya pengiriman gratis."

Shopee akan mengadakan program Big Ramadhan Sale pada tanggal 1-6 Juni yang akan mendapatkan diskon hingga 90 persen. "Pengguna dapat menikmati diskon hingga 90 persen, 1 Hari 1 Miliar Golden Rain Shake, cashback hingga Rp75.000, dan diskon Flash Sale hingga 99 persen," tutupnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top