0

AIRASIA TELAH BUKA PENERBANGAN LANGSUNG RUTE JAKARTA-TOKYO

AIRASIA TELAH BUKA PENERBANGAN LANGSUNG RUTE JAKARTA-TOKYO

Pembawa biaya rendah AirAsia X Indonesia membuka penerbangan langsung dari Jakarta ke bandara Narita di Tokyo pada hari Kamis.

Berangkat dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta mulai 1 Mei, layanan ini akan tersedia setiap hari di Airbus A330-300 yang dapat menampung 377 penumpang, termasuk 12 kursi flatbed premium. Langkah tersebut menyusul kesuksesan perusahaan penerbangan dengan penerbangan langsung dari Bali ke Tokyo yang diluncurkan tahun lalu.

"Kami membuka rute ini untuk menyambut lebih banyak turis Jepang untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia. Jumlah wisatawan Indonesia ke Jepang juga meningkat hingga 30 persen dari tahun lalu, maka mudah-mudahan mereka bisa menggunakan kesempatan ini untuk memenuhi impian liburan mereka ke Jepang dengan lebih terjangkau. , "kata kapten CEO AirAsia X Indonesia Sulistyo Nugroho Hanung dalam siaran persnya, Kamis.

Untuk memperingati rute Jakarta-Tokyo Narita, maskapai ini menawarkan ongkos satu arah sebesar Rp 1,19 juta (US $ 83,3) untuk kelas ekonomi dan Rp 3,9 juta untuk kursi flatbed premium untuk pemesanan yang dilakukan sampai Feb.7 di airasia.com, untuk periode perjalanan antara 1 Mei dan 27 Oktober.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top