FERRARI TETAP OPTIMIS PADA PENJUALAN PRODUKNYA DI INDONESIA
CEO perusahaan tersebut, Arie Christopher, mengatakan bahwa Ferrari secara pribadi telah mendekati pelanggan lama dan prospektif untuk meningkatkan eksklusivitas mereknya.
Salah satu aspek eksklusivitasnya adalah menjaga kerahasiaan harga kendaraan Ferrari di Indonesia, yang dibahas hanya antara perusahaan dan pelanggannya.
"Sejauh ini, kami masih dalam jalur penjualan," katanya kepada The Jakarta Post pada hari Sabtu, menolak untuk mengungkapkan nilai penjualan yang tercatat pada 2017.
Penjualan mobil di Indonesia mencapai 1,08 juta unit pada 2017, tumbuh 1,6 persen dibanding tahun sebelumnya, menurut data dari Gabungan Produsen Otomotif Indonesia (Gaikindo).
Pada hari Sabtu, Ferrari Indonesia memamerkan "Superameric" California T, dengan nomor livery 16 dan "Test Driver 488 GTB" dengan nomor livery 63 untuk mempromosikan program kustomisasi buatan tailor buatan China.
Program tailor-made memungkinkan pelanggan menyesuaikan penampilan interior dan eksterior Ferrari baru mereka.
Arie mengatakan bahwa perusahaan tersebut telah mengirimkan 20 mobil Ferrari yang disesuaikan dengan kebutuhan khusus kepada pelanggan Indonesia, dan enam di antaranya setuju untuk mendaftar dengan program ini.
Post a Comment
Note: only a member of this blog may post a comment.