0

INASGOC TELAH USULKAN LIBUR SEKOLAH SAAT ASIAN GAMES 2018

INASGOC TELAH USULKAN LIBUR SEKOLAH SAAT ASIAN GAMES 2018

Saat ini Panitia Pelaksana Asian Games Indonesia (INASGOC) sudah mengusulkan agar pemerintah Jakarta menutup sekolah selama berlangsungnya Asian Games.

"Kita harus menemukan cara untuk mengurangi kemacetan di Jakarta antara 20 dan 30 persen dan salah satu dari banyak cara adalah memiliki penutupan sekolah dan penyesuaian pada jam kerja. Namun, kita tidak memiliki wewenang dalam memutuskan," ujar Erick Thohir yang selaku ketua INASGOC.

Erick mengatakan bahwa jika diimplementasikan, penutupan sekolah dapat secara signifikan mengurangi waktu tempuh atlet dan pejabat selama Olimpiade.

Pemerintah DKI Jakarta telah didesak untuk mengelola lalu lintas dari desa atlet di Kemayoran ke tempat Asian Games di kompleks olahraga Gelora Bung Kano di Jakarta Pusat, untuk mematuhi standar yang ditetapkan oleh Panitia Pengorganisasian Asia (OCA) tentang perjalanan atlet waktu.

OCA telah menyatakan waktu perjalanan antara dua poin tidak boleh melebihi 34 menit. Erick berharap tanpa kemacetan di kota, atlet dan pejabat hanya akan menghabiskan 30 menit perjalanan dari satu tempat ke tempat lain di pusat kota Jakarta.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top