0

NEW YORK TIMES SIAPKAN ACARA TV MINGGUAN 

NEW YORK TIMES SIAPKAN ACARA TV MINGGUAN

The New York Times sedang mempersiapkan sebuah acara berita mingguan, upaya terbaru untuk memperluas audiensi untuk harian AS yang besar.

Surat kabar tersebut mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa pihaknya sedang dalam pembicaraan dengan saluran kabel dan platform online dimana pertunjukan 30 menit yang direncanakan dapat berjalan, menurut Sam Dolnick, seorang asisten managing editor.

Tidak ada jadwal spesifik yang diumumkan untuk pertunjukan tersebut, yang diharapkan dapat menampilkan investigasi dan pelaporan harian yang berbasis di New York.

Sejumlah wartawan Times diperkirakan akan berpartisipasi dalam proyek tersebut, menurut CNN, yang pertama kali melaporkan rencananya. The Times, yang telah mengalirkan podcastnya sendiri, tidak akan menjadi koran pertama yang terjun ke televisi.

Pada tahun 1988, USA Today meluncurkan siaran berita televisi harian yang ditarik setelah 14 bulan. Layanan online terbaru seperti Vice menggabungkan berita tradisional dengan televisi, termasuk sebuah acara HBO berjudul "Vice News Tonight."

The Times telah beralih ke digital seiring semakin banyak pembaca yang berpaling dari cetak.

Dalam update kuartalan terakhirnya, Times mengatakan bahwa pihaknya menambahkan 157.000 langganan digital bersih dalam tiga bulan terakhir tahun ini, yang mendorong pendapatan berlangganan untuk setahun penuh menjadi lebih dari $ 1 miliar.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top