0

BCA BERIKAN DISKON 61 PERSEN DALAM RANGKA ULANG TAHUNNYA

BCA BERIKAN DISKON 61 PERSEN DALAM RANGKA ULANG TAHUNNYA

BCA merayakan ulang tahun ke-61, mereka memberikan diskon 61 persen, cash back Rp61 ribu, dan paket spesial Rp61 ribu untuk hari ini dan besok.

Beberapa tempat yang memiliki diskon 61 persen adalah Starbucks, McDonald's, dan Dunkin Donuts. Di Starbucks, diskon 61 persen berlaku untuk pembelian maksimal empat minuman per transaksi dengan menggunakan kartu kredit BCA.

Di McDonald's, diskon 61 persen akan diberikan transaksi minimal Rp75 ribu dengan potongan harga maksimal Rp61 ribu. Sedangkan di Dunkin Donuts diskon diberikan untuk pembelian 12 donat. Selain di restoran, BCA juga akan memberikan diskon untuk pengguna Commuter Line (KRL) dan Transjakarta. Kedua transportasi tersebut hanya perlu membayar Rp1 per trip menggunakan kartu BCA Flazz.

BCA juga memberikan diskon pada e-commerce seperti Bukalapak, Blibli, dan Tokopedia. Di Bukalapak BCA memberikan potongan harga sebesar Rp61 ribu dengan transaksi minimum dengan menggunakan kartu kredit BCA dan BCA sebesar Rp200 ribu.

Bagi Tokopedia, BCA memberikan 25% cash back dengan transaksi minimal Rp49 ribu untuk produk digital dengan menggunakan kartu kredit BCA dan BCA Klikpay. Beberapa diskon lain dari BCA adalah cash back sebesar Rp61 ribu belanja di Indomaret dengan minimum transaksi Rp300 ribu dengan menggunakan kartu kredit BCA dan BCA Indomaret.

Sedangkan pada travel sites seperti Traveloka, BCA memberikan potongan harga hingga Rp610 ribu untuk paket pesawat terbang dan paket hotel dengan minimum transaksi Rp2 juta dengan menggunakan kartu kredit BCA.

Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan bahwa pada usia 61 BCA selalu berusaha memberikan layanan dan berperan aktif dalam membangun bangsa. "BCA telah dipercaya oleh banyak orang dalam kemudahan transaksi," kata Jahja pada hari Selasa, 20 Februari.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top