0

KFC BUKA TOKO DI SPBU PERTAMINA DENGAN PROGRAM UNDIAN

KFC BUKA TOKO DI SPBU PERTAMINA DENGAN PROGRAM PENAWARAN HEBAT

Perusahaan energi milik negara Pertamina dan KFC Indonesia telah berkolaborasi dalam kemitraan bisnis strategis dengan membuka gerai KFC di SPBU Pertamina.

Manajemen Material Pertamina Pemasaran Bahan Bakar Ritel Werry mengatakan konsumen bisa menikmati layanan lain di SPBU termasuk tempat makan sambil mengisi bahan bakar kendaraan.

"Pertamina dan KFC juga memberikan program Penawaran Hebat," kata Werry di Jakarta, Selasa, 27 Februari. Program Penawaran Besar Permintaan Penawaran seperti beli Pertamina senilai Rp10 ribu untuk konsumen yang menghabiskan Rp70 ribu di KFC drive-thru, dan hadiah langsung dari 1 pc KFC Hot and Crispy Chicken kepada mereka yang mengisi bahan bakar Rp250 ribu Seri Pertamax atau Seri Dex.

Sebuah undian berhadiah 1 unit motor Kawasaki Ninja, 1 unit Samsung Galaxy Note 8, 1 unit iPhone X, dan 2 unit Dji Sparks mini-drone juga disediakan untuk pelanggan setia. Imbalannya tersedia di 60 stasiun SPBU Pasti Prima di Indonesia.

Program Penawaran Besar sebagai kerja sama Pertamina dan KFC akan berlangsung dari 10 Desember 2017 sampai 9 Januari 2018. "Kami mengerti restoran cepat saji hampir menjadi pilihan pertama saat bepergian karena lebih cepat menyajikan makanan," kata Werry kata.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top