0

WANITA CANTIK JADI KORBAN PEMERKOSAAN DAN PERAMPOKAN DI TANGGERANG

WANITA CANTIK JADI KORBAN PEMERKOSAAN DAN PERAMPOKAN DI TANGGERANG

Kembali terjadi aksi perampokan dan pemerkosaan di Cengkareng, Tanggerang. Kali ini menimpa seorang wanita cantik berinisial ABK, yang merupakan warga Surabaya, kejadian tersebut terjadi pada hari Senin 12 Februari 2018 sekitar pukul 04.48 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan jika pada saat kejadian, korban ingin pergi ke satu tempat dengan menggunakan taksi online dengan nomor polisi B 1748 BLZ, jenis mobil Grand Livina berwarna putih, nyatanya korban bukan diantarkan ke tujuan, namun dibawa ke tempat yang sepi dan gelap.

" ABK dibawa ketempat yang sepi, kemudian pelaku menghentikan kendaraannya dan mulai mendekati korban nya," kata nya. Pelaku langsung mencengkram korban, mencium bibir korban, bahkan pelaku sempat meremas payudara ABK.

" Aksi bejad pelaku juga tidak berhenti disana saja, pelaku juga menggesekan alat vitalnya ke bagian intim korban," tambahnya.

Di dalam keadaan tersebut korban terus mencoba melakukan perlawanan namun sayangnya korban tidak berdaya. Begitu aksi nejad nya selesai pelaku justru menurunkan korban di kawasan Bandara Soekarno Hatta.

Pelaku tidak hanya melakukan pemerkosaan terhadap korban, pelaku juga merampas handphone milik korban iphone6 s warna gold. Karena perbuatannya pelaku akan dikenakan dengan Pasal 289 KUHP dan Pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman penjara lebih dari lima tahun.

" Saat ini pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian," tutupnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top