0

BERMASALAH LAGI?  PENGGUNA IPHONE X TIDAK BISA TERIMA TELEPON

BERMASALAH LAGI?  PENGGUNA IPHONE X TIDAK BISA TERIMA TELEPON

Masalah kembali muncul pada pengguna iPhone X yang melaporkan kalau smartphone miliknya muncul sebuah bug yang mengakibatkan tidak bisa menjawab telepon masuk. Kejadian bug ini hanya menampilkan informasi panggilan pada layar yang hanya berdering dan bergetar. Namun pengguna tidak bisa menjawab panggilan tersebut.  

Dari total keluhan yang dilaporkan di Apple Support Communites pun belum menjadi isu luas. Hanya ada sekitar 100 pengguna yang hanya melaporkan masalah ini. Masalah bug yang terjadi pertama kali terjadi pada awal Desember 2017 sampai Januari 2018 dan jumlahnya meningkat. 

Dari info unggahan di forum lain menyatakan kalau bug ini bisa diperbaiki dengan mereboot perangkatnya, Tapi bug ini hanya hilang sementara dan akan kembali muncul nantinya. Saran dari salah satu ahli di Apple Community menjelaskan hal yang sama,  yaitu mereboot perangkat dan bug ini akan hilang jika melakukan reset pada perangkat. 

Sementara itu, pengguna iPhone model lain tidak mengalami masalah yang serupa. Salah satu pengguna iPhone X ini juga telah mencoba menginstal ulang iOS. Bahkan sampai saat ini Customer Support Apple masih tidak mengetahui masalah ini. Perusahaan Apple menolak memberikan komentar pada masalah bug ini. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top