0


Seorang tersangka kasus kekerasan seksual di Amerika Serikat, Wayne Arthur Silsbee, menyerahkan diri daei setelah 23 tahun menjadi buronan Biro Inverstigasi Federal (FBI) terkait kasus kekerasan seksual. Silsbee memutuskan untuk menyerahkan dirinya ke Kepolisian Kota Oregon pada Jumat (10/5). Namun, belum di ketahui alasan Silsbee berhenti melarikan diri dari kepolisian.

setelah menyerahkan diri, Silsbee akan mulai menjalani persidangan pada hari ini, Senin (13/5) waktu setempat. Silsbee sudah menjadi incaran FBI sejak September 1995 hingga April 1996 atas kasus kekerasan seksual dengan korban gadis berusia 8-10 tahun.

Menurut anggota FBI, Silsbee mengenal para korban nya karena ia sempat mengasuh mereka. Slisbee di bawa tuduhan sodomi tingkat pertama pelecehan seksual tingkat pertama, membahayakan anak di bawah umur, serta penetrasi seksual tingkat pertama.

FBI menerima surat perintah penangkapa Silsbee pada juli 1996. Bulan September 1996, FBI kemudian mendapatkan surat perintah penangkapan Silsbee dengan tuduhanpercobaab kabur dari proses persidangan.

Para mata-mata polisi meyakini bahwa Silsbee selama ini berdomisili di nesbraska. Ia juga sempat tinggal di beberapadaerah alinnya, termasukSpringfield, Missouri, San Fransisco, Colorado,Ariazo, dan Barat laut Negara bagian Washington.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top