0


Seorang warga Yogyakarta dari Remaja Masjid Jogokariyan, Muhammad Said Hasnan (31) di duga hilang usai aksi 22 Mei di Jakarta. Rekan Said Hasanan, Rizki, mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, Jakarta, Jumat (24/5) petang untuk mengecek kemungkinan korban di rawat di sana.

Rizki telah menemukan nama yang di cari saat mengecek daftar di papan pengumuman RSUD Tarakan. Setelahnya, Rizki mengaku akan melanjutkan pencarian di RS Cipto mangunkusumo, Jakarta Pusat. Menurut Rizki, teman nya itu datang ke Jakarta untuk meliputi aksi massa di depan Bawaslu pada Rabu (22/5) dan sebelumnya sempat mengabari keluarga. Korban kontak korban mulai tidak aktif pada Kamis (23/5) malam.

“Dia ndak ikut aksinya, Cuma meliput. Kemarin katanya ketika meliput ada yang di tangkap, dia mungkin di sekitar situ tertangkap juga,”kata Rizki. Rizki mengaku bahwa dia dan keluarga korban tiba di Jakarta dari Yogyakarta untuk kemudian mencari di polda Metro Jaya, Mako Brimob, dan beberapa rumah sakit rujukan lain nya, seperti RS PELNI dan RS Budi Kemuliaan.

Selain itu mereka juga turut mencari di polsek-polsek di Jakarta dengan meminta bantuan dari lembaga hukum sebuah organisasi.”Kemarin juga sudah meminta bantuan dari Majelis Hukum dan HAM Muhammadiyah, juga baru saja nyari belum bisa ketemu,”ungkapnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top