0


Mayat tanpa identitas di temukan di Gang Masjid RT 006 RW 005, Ratu Jaya, Cipayung, Depok. Mauat berjenis kelamin wanita itu di temukan mengambang di Kali Ciliwung. Dayat Juanna, Ketua RT 006 RW 005, mengatakan, penemuan jenazah itu pertama kali di temukan warga nya pada pukul 06.30 WIB. Korban di perkirakan berusia 25 tahun.

“Saya pagi-pagi di banguni sama warga karena ada penemuan jenazah di kali di temui sama anak kecil yang rumahnya dekat sama kali,”katanya, Senin (27/5). Dis kemudian mengecek ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian laporan di teruskan ke pihak kepolisian dan PMI (Palang Merah Indonesia).

“07.30 WIB datang ke lokasi dan langsung evakuasi jenazah ini hingga 09.30 WIB," ucapnya. Saat ditemukan mayat dalam posisi telentang. Jenazah wanita ini ditemukan wajahnya biru dan bibirnya sudah mengelupas. Ciri-ciri lain jenazah wanita itu berambut panjang mengenakan kaos pink, celana legging warna coklat muda, dan ditemukan cincin di jari manis sebelah kiri.

Saat ini mayat tersebut tengah diidentifikasi oleh Polresta Depok untuk diketahui penyebab meninggalnya. "Iya belum bisa menyimpulkan penyebabnya, masih diperiksa oleh Iden dari Polres," pungkasnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top