0


Latar belakang pengeroyokan seorang remaja di Taman Balai kota Panggul Trenggalek tingga kehilangan nyawa masih menjadi misteri. Namun sejumlah spekulasi dan rumor muncul di kalangan masyarakat. Salah satunya, ada yang menduga korban merupakan pelaku tindak pencurian yang telah berulang kali melakukan aksinya di sekitar taman.

Di konfirmasi terkait hal itu Kasatreskrim Polres Trenggalek, AKP Sumi Andana enggan memberikan komentar banyak. Sebab dalam proses persekusi yang di lakukan kelompok pemuda tersebut tidak di temukan barang bukti sesperti di tuduhkan.

“Itu kan baru rumor, yang jelas, kemaren di lokasi kejadian kami tidak menemukan adanya barang bukti atau keterangan bahwa korban tertangkap tangan sedang melakukan pencurian seperti yang di tuduhkan,”kata kasat saat di konfirmasi, senin (20/5).

Penyidik saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap para tersangka maupun saksi, untuk mengungkap motif pengeroyokan dan berbagai hal yang melatar belakangi kejadian pengeroyokan. Menurut nya, salah satu perkara yang jelas telah melanggar hukum adalah tindakan penganiayaan secara bersama-sama sehingga mengakibatkan koban nya meninggal dunia.

Sebelumnya, Deni Kurnia Sandi waega Desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul tewas saat menjalani perwatan di puskesmas setempat. Korban di duga tewas akibat di keroyok oleh sejumlah remaja di Tmaan Balai Kota Panggul hingga babak belur.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top