0


Tim Satreskrim Polres Blora menangkap pelaku pembunuhan pria, Tamjis (73) yang jasadnya di temukan di hutan Pelaku merupakan tetangga korban.”Awalnya kami sudah mencurigai pelaku ini. Kemudian kami mendapatkan informasi bahwa pelaku terlihat sedang berjalan di kawasan perkampungan nya. Kemudian kami lakukan pengejaran, pada saat itulah pelaku bersebunyi di belakang rumahnya,”jelas Kasatreskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo, Sabtu (18/5).

Pelaku bernama Munandi (58) tetangga korban Munandi di tangkap saat bersembunyi di belakang rumah nya. Namun, saat pelaku hendak di bawa ke kantor Mapolres Blora untuk di introgasi, mendadak pelaku mengalami kejang karena serangan jantung, hingga akhirnya meninggal dunia.

“Saat mau kami bawa ke kantor, pelaku tiba-tiba saja kejang-kejang, samapi kemudian akhirnya meninggal dunia. Ternyata serangan jantung. Sebelum itu pelaku memang sempat mengakui perbuatan nya,”terangnya. Kini , Tim Satrskrim Polres Blora. Terkait motif yang mendasari tindakan pelaku hingga kini masih di dalami.

Sebelumnya, mayat seorang pria dengan sejumlah luka di tubuhnya di dalam hutan di Blora, Jumat (17/5) malam. Berdasarkan hasil sementara olah autopsi, meninggalnya korban ditengarai akibat luka hantaman benda tumpul pada bagian kepala yang cukup dalam.

Korban diketahui bernama Tamjis (73) warga Desa Ngliron Rt 1 Rw 1 Kecamatan Randublatung, Blora. Jasadnya ditemukan di area hutan petak 38 wilayah Desa Ngliron.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top