0


Wanita yang di temukan tewas tanpa menggunakan busana dan tangan terpisah dari dari tubuhnya di salah satu kamar penginapan Sahabat di Jalan PT Hindoli Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, di ketahui menginap bersama seorang pria. Polisi masih mengidenfikasi korban dan menyelidiki kasus ini.

Berdasarkan informasi yang di terima, korban masuk ke Hotel itu dengan seorang pria yang terdata tanpa menggunakan KTP berinisial DN pada Selasa (7/5) malam mereka menghuni kamar 06 sambil membawa satu koper berwarna hitam.

Esok paginya, pria tersebut keluar kamar. Dia terlihat menelepon seseorang tentang harga sewa speedboat. Sore harinya pada pukul 17.00 WIB, DN kembali ke penginapan dengan membawa satu koper lagi dari luar. Hanya saja, kapan DN meninggalkan penginapan belum di ketahui.

Kasatreskrim Polres musi Banyuasin AKP Delly Haris mengaku belum juga bisa memberikan keterangan terkait penemuan mayat wanita itu. Saat masih di TKP,”singkat Delly, Jumat (10/5). Diberitakan sebelumnya, mayat pertama kali di curigai Nurdin, yang merupakan seorang pengurus penginapan Sahabat  Mulia di Jalan PT Hidoli, Kelurahan Sungai Lilin, Musi banyuasin, Jumat (10/5) siang. Saat menyapu, dia mencium bau yang menyengat dari kamar 06, tempat wanita itu menginap.

Nurdin beberapa kali mengetok pintu, namun tak kunjung di respon, takut terjadi apa-apa, dia melapor ke Polsek Sungai Lilin. Warga bersama dengan anggota polisi kaget saat di temukan sesosok mayat wanita yang sudah membusuk dalam keadaan tanpa menggunakan busana dan tangan terpotong. Jasadnya membengkak di tutupi oleh selimut.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top