0


Sesosok mayat pria misterius ditemukan tergeletak berlumuran darah di area perkebunan teh, Kampung Tegalega, RT 4 RW 1, Desa Mekarwangi, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Saat ini jasad pria itu sudah dibawa ke RSUD Cianjur untuk kepentingan visum.

Tidak ada yang mengenali pria itu. Saat olah TKP, polisi juga tidak menemukan identitas pria tersebut. Ciri-ciri mayat itu memakai sweater hitam, celana panjang dan sandal gunung hitam. Terlihat genangan darah di sekitar lokasi.

Hasil pemeriksaan luar, menurut polisi, ada ciri khas di bagian tubuh mayat pria itu. Mereka menemukan tato bergambar tengkorak dan tulisan 'Bandel' di tangan kanan kemudian di tangan kiri ada tato bergambar bunga dengan tulisan 'Little Eagle'.

“Ada tato di tangan kanan dan kaki kirinya, selain itu ada sejumlah luka di antaranya luka terbuka di bagian leher dengan tiga luka terbuka pelipis kanan, luka terbuka kepala atas,”kata Budi, Minggu (26/5).

Polisi belum bisa menyimpulkan secara rinci peristiwa tersebut. Termasuk kemungkinan pria itu korban pengeroyokan karena ditemukan batu dan senjata tajam. "Kita belum bisa menyimpulkan apa-apa dulu, masih memintai keterangan saksi-saksi. Memang ada senjata tajam dan keling (alat untuk menonjok) di sekitar TKP, saat ini personel kita masih menggelar olah TKP dan mengumpulkan keterangan," tutur Budi.

Dari lokasi polisi mengamankan barang bukti berupa 2 buah golok, 1 buah keling, 1 buah batu, 1 buah jam tangan dengan tali putus, 1 buah kalung tasbih hitam.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top