0


Kurang dari 24 jam polisi telah berhasil mengamankan pelaku pembuang mayat bayi di atap rumah di Tugu Utara, koja, Jakarta Utara. Pelaku adalah seorang siswi sebuah SMK.”Pelaku S (19) pelajar kelas 2 SMK,”kata Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Andry Suharto dalam keterangan nya, Minggu (5/5).

Mayat bayi malang itu di temukan sekitar pukul 07.00 WIB Minggu (5/5). Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu awalnya di pertanyakan oleh pasangan suami-istri yang tinggal di samping rumah kontrakan milik Manurung.”kedua saksi tersebut adalah orang tua pelaku,”kata Andry.

Pasutri tersebut menemukan bayi malang itu di dalam kantong kresek warna hitam di atap genteng rumah tetangga nya. Awalnya, pasutri itu mengira di dalam kresek adalah daging, namun setelah di buka ternyata berisi bayi.

Mengetahui hal itu, Pasutri tersebut melaporkan temuan mayat bayi itu ke pihak RT yang kemudian di teruskan ke aparat polisi kemudian memeriksa sejumlah saksi, termasuk pelaku saat itu. "Selanjutnya dilakukan interogasi mendalam dan pelaku mengakui bahwa tadi pagi sekitar jam 02.00 WIB pelaku merasa sakit pinggang dan pelaku langsung pergi ke kamar mandi rumah dan pelaku langsung melahirkan," tuturnya. Hingga saat ini polisi masih mengembangkan kasus tersebut. Pelaku dibawa ke RS Koja untuk mendapatkan perawatan.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top