0

AHOK BERTERIMA KASIH ATAS DUKUNGAN ROMI DARI PPP

AHOK BERTERIMA KASIH ATAS DUKUNGAN ROMI DARI PPP
INTERQQ

Basuki T Purnama alias Ahok mengatakan kalau diri nya senang karna mendapat kabar DPW PPP DKI Jakarta Muktamar Pondok Gede atau kubu Rommahurmuziy (Romi) telah memberikan dukungan kepada dirinya dan  Djarot Saiful Hidayat di Pilgub putaran kedua DKI nanti nya .

Dalam kesempatan ini Basuki T Purnama alias Ahok  juga mengatakan kalau diri nya memiliki hubungan yang cukup baik dengan  DPW PPP DKI Jakarta kubu Romi yakni Abdul Aziz itu ,Ahok juga mengaku tak hanya dekat denagn Aziz akan tetapi dia juga dekaat dengan anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PPP itu,"Ungkap nya.


Ahok mengatakan kalau mereka semua teman nya di DPRD DKI dulu dan hubungan mereka sampai sekarang baik dan dia juga tidak ada macam-macam. Untuk dukungan teman  DPRD PPP Ahok mengatakan banyak terima kasih nya ," Ucap Ahok

Dalam acara syukuran yang diadakan oleh Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono kemaren,yang bertepat di jalan Cipinan Cimpedak no 2 itu.

Untuk acara Deklarasi tersebut mantan bupati belitung tidak bisa hadir dalam acara tersebut yang dilaksanakan oleh DPW PPP karna diri nya masih harus melakukan semau kegiatan nya untuk berkampanye dalam rangka mengunjungi RPTRA Kalijodo dalam rangka melihat acara kompetisi skateboard itu.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top