0

PENYANYI DANGUT SI RATU NGEBOR INI DIDUGA MELAKUKAN PENGHINAAN TERHADAP ULAMA

PENYANYI DANGUT SI RATU NGEBOR INI DIDUGA MELAKUKAN PENGHINAAN TERHADAP ULAMA


Penyanyi Dangdut Inul Daratista mempostingkan foto tersebut bersama dengan Calon Gubernur DKI Jakarta yaitu Basuki T.Purnama atau Ahok yang berada diakun Instagramnya berakhir panjang. Inul juga di laporkan kepolisi disebabkan dugaan melanggar UU ITE yang mengakibatkan komentar didalam foto itu.

Pengacara Peduli Ulama, Dahlia Zein yang menilai bahwa postingan Inul tersebut adalah sebuah bentuk penghinaan terhadap Ulama. di dalam postingan tersebut Inul menyebutkan bahwa ada orang yang bersorban namun ternyata malah skype sex.

"Penghinaan terhadap ulama yang mana fitnah-fitnah yang mereka bilang Skype sex itu loh. Kemudian jadi korban. Itu sudah menghina sekali. Makanya kami melapor ini, kami ingin supaya masyarakat menggunakan sosial media lebih hati-hati lagi. Jangan sampai terjadi penghinaan-penghinaan ulama ataupun siapapun. Itu saja," kata Dahlia saat melaporkan Inul ke Polda Metro Jaya, Jakarta.

Inul di laporkan dengan tuduhan pasal 310, 311 KUHP & UU ITE dengan pasal 28. pengacara Peduli Ulama mengakui adanya belum ada permintaan klarifikasi terhadap penyanyi dangut ngebor si Inul Daratista, dan mereka ingin membuat penjelasan Inul di sampaikan pada hadapan polisi langsung .

"Biar diklarifikasi lewat proses hukum aja." tutup dia.

Postingan Inul bersama Ahok menuaikan kontroversi dikolom komentarnya. Dan setelah mendapatkan banyak komentar kemudian Inul pun membalas dengan pernyataan yang di tuding dengan menghina ulama. Inul juga belum berkomentar mengenai pelaporan terhadap dirinya kepolisi. Namun Inul sudah diketahui menghapus bagian postingan tersebut diakun Instagramnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top