0

Arsene Wenger memilih salah satu periode paling sulit dari masa Arsenal untuk membuat salah satu pilihan tim yang paling nekat.Menjatuhkan Alexis Sanchez, mungkin pemain terbaik di Liga Premier Inggris, untuk pertandingan tandang melawan Wenger tetes Sanchez, membayar harga di terbaru kemunduran Arsenal

Liverpool, saingan langsung untuk tempat kualifikasi Liga Champions, mungkin akan menjadi saat yang menentukan musim yang mulai terurai untuk Arsenal.Wenger menyadari kesalahannya di babak pertama, melemparkan Sanchez selama babak kedua, tapi Liverpool adalah 2-0 oleh kemudian setelah gol oleh Roberto Firmino dan Sadio Mane, dan dalam perjalanan ke kemenangan 3-1 yang mengangkat tim Juergen Klopp di atas Arsenal dan ke tempat ketiga.

"Sebuah keputusan seperti itu tidak mudah untuk membuat," kata Wenger, "tetapi Anda harus berdiri untuk itu."

Arsenal meningkat secara drastis dengan Sanchez di lapangan - ia mendirikan Danny Welbeck untuk tujuan Arsenal yang membuat kedudukan menjadi 2-1 - akan semua lebih menyakitkan untuk basis penggemar yang semakin tidak puas Arsenal. Hal ini juga tersedia lebih banyak amunisi untuk "Wenger Out" brigade, yang menjadi semakin vokal sebagai manajer lama melayani beratnya sampai apakah akan menandatangani kontrak baru di klub.

Wenger mengatakan Sanchez ditinggalkan karena ia ingin Arsenal memiliki gaya menyerang fisik dan langsung dan itu masih harus dilihat apakah ada sesuatu yang lebih untuk seleksi. Sanchez jelas tidak senang, memberikan perjalanan pendukung Arsenal singkat dari gelombang di peluit akhir sebelum dengan cepat menghilang ke bawah terowongan dan meninggalkan sisa rekan tim di lapangan.

Sanchez, liga bersama-top skorer dengan 17, telah menunjukkan musim ini bahwa ia benci diganti dan tidak menyelesaikan permainan. Jadi bayangkan bagaimana perasaannya bermain hanya 45 menit.

"Dia adalah pemain kelas dunia," kata Klopp, yang mungkin tidak bisa percaya keberuntungan ketika ia melihat tim pengumuman Arsenal.

Ini adalah kemenangan besar bagi Liverpool, hanya kedua dalam delapan pertandingan pada tahun 2017, dan melanjutkan rekor brilian melawan tim top liga. Liverpool telah memenangkan lima dan ditarik empat dalam sembilan pertandingan melawan enam.Arsenal turun ke peringkat lima dan tinggal di atas Manchester United hanya karena tim Jose Mourinho diadakan untuk 1-1 di kandang oleh 10-man Bournemouth.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top