0

KETIKA DEBAT AHOK MENGATAKAN NUWUN SEWU MEMBUAT KETUA PDIP MERASA SENANG SEBAB,

KETIKA DEBAT AHOK MENGATAKAN NUWUN SEWU MEMBUAT KETUA PDIP MERASA SENANG SEBAB,

Megawati Soekarnoputri mengaku bahwa senang dengan perubahan dari sikap yang di tunjukkan oleh Basuki T Purnama atau disapa akrab dengan Ahok. Mantan Presiden RI yang ke-5 itu mengatakan bahwa sudah berkali-kali ia memberikan masukan pada cagub petahana Jakarta itu yang berkaitan dengan kasus dugaan penistaan agama yang melibatkannya.

"Sebab kondisi sekarang sebenarnya banyak arahnya tak jelas saya sempat bilang pada Pak Ahok, jangan cerewetlah kan kamu (Ahok)sekarang juga sering di sorot media," Ujar Megawati.

"Terus bagaimana bu?" lanjut Ucap Megawati sambil tirukan Ahok. Bu Mega menjelaskan bahwa diriny meminta Ahok untuk banyak mengucap minta maaf dalam berbagai kesempatan yang ada.

Megawati melanjutkan jelasnya "Banyak-banyak bilang minta maaf, bilang 'nuwun sewu'."
"Terus pass waktu di acara debat yang terakhirnya kemarin saya lihat Ahok mau bilang nuwun sewu. Alhamdulillah." Tutup Megawati.

Sebab ini  hal itu yang disampaikan Megawati saat menghadiri acara peresmian posko Banteng Muda Indonesia (BMI), Jalan Cianjur, Menteng, Jakarta Pusat. Megawati juga ada di dampingi oleh tokoh PDIP diantara nya seperti Prasetyo Eddy Marsudi, Masinton Pasaribu, Ketua BMI Nazarudin Kiemas, dan Ruhut Sitompul.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top