0
MESIN PARUT KELAPA JADI SEPEDA?

Artmowi Garage membanggakan lokakarya unik berfokus pada sepeda motor kustom. Terletak di Jl. Nangka Raya No. 18 di Perumnas Depok 1 di Depok Baru, Jawa Barat, lokakarya telah ada sejak 2013.

Tidak seperti workshop sepeda motor lain, beberapa sepeda kustom dibuat dalam Artmowi Garage tidak dilengkapi dengan mesin yang tepat namun menggunakan mesin generator, parut kelapa dan mesin pemotong rumput. Orang yang bekerja di bengkel percaya bahwa setiap mesin propelan dapat diubah menjadi sepeda motor.

Mesin tidak acak diterapkan karena sepeda memiliki tarif kapasitas yang bervariasi. Kecepatan yang dihasilkan oleh mesin yang relevan adalah sama seperti yang dari mesin sepeda motor. Sebuah sepeda mini bermotornya dengan kelapa mesin kisi dari 160cc, misalnya, adalah sama dalam kecepatan untuk sepeda motor dengan kapasitas mesin yang sama.

Artmowi Garage juga membuat kendaraan lain, seperti sepeda bermotor, Tot Batang (untuk anak-anak) dan masih banyak lagi. sepeda mini bermotor yang telah menginspirasi berdirinya sebuah komunitas yang disebut Artmowi Garage minibike Community.

Selain membangun kembali sepeda vintage, lokakarya ini masih menghasilkan sepeda kustom biasa seperti sepeda motor Japstyle dan Bratstyle dan pembalap cafe.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top