0

BERIKUT AMANAH DARI HABIB SYAIKHON KEPADA SANDIAGA

BERIKUT AMANAH DARI HABIB SYAIKHON KEPADA SANDIAGA
INTERQQ

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno denagn nomor urut tiga ,mengadakan program kampanye di daerah sunter tanjung priok jakarta utara kemaren ,Dalamm kampenye tersebut Sandi di jumpai salah seorang ulama yang tinggal di daerah tersebut yang bernama Wan Syechan atau Al Habib Syaikhon bin Mustafa Al Bahar.

Sandi melakukan kampanye di daerah tanjung priok sebagai program dalam pemilihan calon gubernur ,Sandi berharap dalam program tersebut masyarakat yang berada di daerah tersebut memberi dukungan untuk diri nya dalam Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta  yang akan datang nanti nya.

Saat berkampanye tersebut , Sandi mendapatkan pesan dari seorang ulama di daerah tersebut yang bernama Wan Syechan atau Al Habib Syaikhon bin Mustafa Al Bahar.  ,Sandi terkejut saat di  pria tersebut memegang bahu nya dan berkata jaring-jaring , Sandi mengatakan kalau diri nya belum pernah ketemu dengan ulama  itu.

Dalam pertemuan tersebut Sandi mengatakan diri nya merasa  perkataan ulama tersebut adalah amanah buat Sandi agar lebih memperhatikan masyarat dan nelayan yang tinggal didaerah tersebut.Menurut Sandi ini adalah sebuah amanah yang terpenting bagi dirinya ,dan sandi merasa mempunyai sebuah tanggung jawab yang harus dilakukan nya untuk memperhatikan masyarat dan para nelayan tersebut.

Di kampanye itu Sandi mengatakan kepada masyarakat  akan selalu berusaha yang terbaik buat masyarakat yang tinggal di daerah itu .

Santi mengatakan kalau amanah tersebut yang di berikan kepada diri nya itu adalah sebuah tanggung jawab buat diri nya itu, Dan sandi meraa ini adalah sebuat titipan  agar diri nya lebih memperhatikan nelayan dan para masyarakat yang tinggal di pesisir itu ,"Tegas Sandi .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top