0

BERIKUT KEPUTUSAN PKS ATAS DUKUNGANNYA KEPADA CALON GUBERNUR

BERIKUT KEPUTUSAN PKS ATAS DUKUNGANNYA KEPADA CALON GUBERNUR
INTERQQ

Pasangan Anies-Sandi sekarang mendapat dukungan dari  Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tubagus Arif dalam program mendukung para buruh dan pekerja yang ada di jakarta .

Tubagus menyatakan nya dalam sela-sela acara silaturahin Tokoh Buruh dan Pekerja dalam memberikan Mendukung kepada pasangan Anies Sandi, yang bertepat di kantor DPTW PKS DKI Jakarta tersebut .

Dalam acara tersebut Tubagus menyampaikan kalau sebagai dari bagiaan tim pemenangan tersebut ,Kalau diri nya bersama dengan Fraksi PKS DPRD DKI jakarta akan memberikan dukungan penuh  kepada pasangan Anies -Sandi itu.

Untuk  pasangan Anies -Sandi mereka memiliki komitmen yang sangat baik karna mereka siap memperjuangkan kebaikan untuk para buruh dan pekerja .

Menurut Tubagus mereka itu paling layak di angkat derajat nya, Karna mereka itu termasuk pahlawan bagi bangsa dan negara kita ini, khususnya di DKI Jakarta,

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno menyatakan kalau diri nya ingin seriap tanggal 1 mei  itu ada berbagai macam gangguan, karna para brih dan para pekerja tidak ada puas dengan kesejahteraan yang di terima oleh mereka .

Maka dari sekarang Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno ingin memperjuangkan kebaikan untuk para buruh dan pekerja  dalam dunia usaha dan pemrintah ,"Ucap sandi.

Sandi juga mengatakan kalau setiap tahun nya ada kenaikan UMP yang selalu s'aja dibarengin dengan situasi yang sangat mencekam itu .

Diacara tersebut juga ada hadir berbagai Tokoh dan Pimpinan Buruh Pekerja di Jakarta itu ,Ketua Bidang Buruh Petani dan Nelayan (BPPN) DPP PKS dan Pimpinan Buruh Pekerja di Jakarta ini, Anggota DPR RI Komisi IX Adang Sudrajat sekaligus beserta yang lain nya .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top