0

Pembangunan Jakarta-Bandung Internet Kecepatan Kereta Api akan di percepatan dari kementerian

21 Januari 2016 telah ditandai sebagai cetak biru melambangkan perkembangan patungan Indonesia-China pada pembangunan infrastruktur transportasi karena sinyal hari resmi pertama pembangunan Jakarta-Bandung Internet Kecepatan Kereta Api berlangsung. Proyek ini diperkirakan akan mencapai penyelesaian yang sukses pada tahun 2019 dan kemudian akan mulai beroperasi penuh pada tahun 2019.

Meskipun benar bahwa perjanjian yang ditandatangani berfungsi sebagai kontribusi positif oleh China mampu memacu pembangunan nasional di wilayah Indonesia, tidak dapat dipungkiri bahwa pendapat penduduk setempat peduli dan bahwa suara mereka perlu didengar.

Penduduk setempat yang tinggal di daerah di mana pembangunan terjadi diberikan 30 hari untuk menyuarakan opini mereka atas tindakan tersebut dan bagaimana hal itu dapat merusak lingkungan di tengah perkembangan proyek.

Salah satu hal utama yang kita harus fokus pada adalah suara rakyat yang tinggal di sekitar dan dekat daerah di mana pembangunan kereta api kecepatan tinggi berlangsung. Kita harus berkomunikasi dengan mereka, meminta saran dan pendapat. Bahkan dengan Menteri Kehutanan sudah mengeluarkan surat yang memungkinkan untuk pembangunan tersebut terjadi, kita masih perlu mengambil pendapat mereka memperhitungkan serius karena itu benar-benar hak-hak mereka, "Managing Director PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Hanggoro Budi Wirjawan mengatakan

"Gubernur Jawa Barat memberikan orang-orang ini 30 hari untuk memiliki mereka mengatakan tentang modus pembangunan transportasi sebagai tanda hormat dan dukungan untuk suara disinergikan dari pemerintah, masyarakat dan pengembang," dia lebih lanjut menyatakan.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top