0

Calon gubernur menjabat Jakarta sekarang mendukungan para relawan kehilangan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana   Murni, serta sejumlah politisi dari Partai Demokrat


Para relawan, yang menyebut diri mereka Gerasi, menyatakan dukungan mereka untuk Basuki Ahok" Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat karena "Ahok adalah pemimpin yang tegas, transparan dan konsisten dalam memberantas korupsi. Karyanya adalah nyata. Itu jelas bagi kita," kata kepala Gerasi Hendra Surachmat, mengklaim bahwa organisasi memiliki puluhan ribu anggota di ibukota.

Yang lain [bersaing pasangan] hanya membawa janji-janji. The [Incumbent] pasangan telah memberikan bukti pekerjaan mereka. Tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata," kata Hendra.Para relawan Gerasi disertai oleh beberapa politisi Dems ', termasuk pengawasan dewan sekretaris partai Ajeng Ratna Suminar, selama deklarasi di Jakarta Pusat.

Ajeng bergema Hendra, mengatakan bahwa Ahok dan Djarot telah "diuji".Dia lebih lanjut mengatakan bahwa pilihannya dalam mendukung Ahok dan Djarot telah diakui oleh Partai Demokrat karena memberikan kebebasan kepada anggotanya untuk memilih setiap calon.

Menanggapi deklarasi, Ahok mengucapkan terima kasih kepada para relawan sebelum meminta mereka untuk melaksanakan beberapa tugas.Karena Anda adalah sukarelawan, Anda harus menjadi pengamat lingkungan Anda, keluarga dan tetangga. Jika Anda menemukan orang-orang yang membutuhkan bantuan, termasuk mereka yang tidak memiliki Smart Card Jakarta atau Kartu Kesehatan Jakarta, laporkan kepada kami, "Ahok mengatakan mengacu program kesejahteraan kota

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top