0
DEBAT AHOK-DJAROT DAN ANIES-SANDIAGA PUTARAN KEDUA?
Hanya tinggal menghitung hari untuk putaran kedua pilkada DKI Jakarta 2017. Tapi sepekan yang laludua paslon yang tersisa, masih harus melalui kampanye lagi dan pastinya yang ditunggu tunggu adalah ajang duel adu argumnen dan program dimana akan banyak sindiran keras.

namun tidak seperti putaran pertama, debat putaran kedua ini yang diikuti oleh dua pasangan calon saja yakni duet pertahana Basuki Tjahja Purnama (Ahok)- Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan - Sandiaga Uno, dan hal ini hanya akan dilaksanakan 1 kali yakni pada 12 april 2017

Nantinya Mungkin didalam beberapa perhelatan debat diputaran pertama yang masih turut mengikuti pasanagn calon Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) - Sylviana Murni nantinya pasti akan ramai dengan hujanan sindirinan pedas yang membuat debat semakin hiruh riuh nantinya.

Direktur Eksekutif Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem), Titi Anggrani mengharapkan nantinya pada debat putaran kedua ini nantinya bisa dijalankan oleh kedua pasangan calon dengan berbagai ide -ide yang dapat memajukan dan mengatasi segala persoalan di ibukota bukan nya sindiran yang saling menjatuhkan.

Penyelenggara debat ini juga akan mengambil waktu yang sama yaiti pukul 8 malam dan akan bergulir selama 2 jam. Memang biasanya diambil hari jumat, tapi hal ini harus digeser karena pad jumat 14 april ini bertepatan dengan Hari Wafat Isa Al-Masih. Debat ini juga nantinya akan digelar live dan secara terbuka dengan ditayangkannnya dibeberapa stasiun televisi yang sudah dipilih oleh KPU DKI Jakarta. Sedangkan untuk temanya sendiri adalah Komesioner KPU DKI Jakarta Dahlia 
Umar, hanya bersedia membocorkan sedikit saja untuk hal itu.

" Untuk tema pada putaran pertama ini diangkatnya kembali tapi tentu saja hal ini  akan ada pendalaman  dan penajaman pada misi dan visi dari kedua pasangan calon. Diamana putaran kedua nantinya akan masuk pada wilayah penajaman visi dan misi kedua pasangan calon," ujar Dahlia.

Untuk sementara ini para moderator belum ditunjuk. Akankah ada panggilan pada moderator0moderator sebelumnya seperti yang cantik Ira Koesno, Tina Talisa atau Alfito Deannova. Atau akan ditunjuk nama baru sebagai moderator debat yang di nilai oleh KPU akan membuat lebih seru dan lebih sengit lagi. Jadi kita tunggu bersama aja pada 12 April 2017.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top