0

PILKADA JATENG 2018,PDIP MELAKUKAN PERSIAPAN

PILKADA JATENG 2018,PDIP MELAKUKAN PERSIAPAN
INTERQQ

Pilkada 2018 masih lama lagi ,Akan tetapi daro partai PDIP telah begitu banyak melakukan berbagai macam persiapan sejak sekarang dan persiapan yang di lakukan nya kali ini untuk daerah khusus yang sudah sangat lama di kuasai nya, Adalah propinsi jawa tengah .

Untuk sekarang Gubernur jawa tengah tersebut dijabat oleh Ganjar Pranawo daro partai politikus PDIP.Dalam persiapan tersebut Ganjar mengatakan kalau semau masalah untuk persiapan partai diserahkan kepada ketua umum PDIP megawati Soekarnoputri ,"Ucap nya.

Persiapan untuk partai ini semua nya sudah sudah dilakukan dan persiapan apa saja nanti nya untuk partai tersebut semua sudah ada yang mengurus nya ," GOR Bulungan  .

Dalam masalah urusan pastari ini Ganjar juga mengatakan kalau diri nya tersebut sama sekali tidak tau siapa nama kader yang telah disiapkan dalam pilkada jateng 2018 yang akan datang nanti nya , Apakah ana termasuk nama diri nya yang akan dicalon kembali atau tidak nanti nya.

Untuk sekarang nya ini semua urusan nya hanya tinggal proses sampai nanti tahun depan yang akan datang dan semua urusan ini diserahkan kepartai ."Tutupnya

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top