0

KRITIKAN ANIES SAAT MENIKMATI NASI LENGKO CIREBON

KRITIKAN ANIES SAAT MENIKMATI NASI LENGKO CIREBON
INTERQQ

Calon Gubernur Anies Baswedan Saat Berkunjung Ke Kota Cirebon  tak ketinggalan mencicipi makanan khas yang berada di kota tersebut yang di beri nama nasi lengko , kota cirebon sudah terkenal memiliki berbagai macam kuliner  dan salah satu nya adalah yang bernama nasi lengko .

Untuk nasi lengko ini sangat lah special .karna nasi lengkong banyak memiliki campuran menu-menu seperti tempe,tahu ,daun seledri dan timun yang di cacah hingga halus .menu ini akan lebih enak dan special sekali jiak di campurkan denagn menu makanan yang lain nya seperti sate kambing akan terasa semakin nikmat nya.

Gubernur Anies Baswedan  sangat menikmati makanan khas cirebon tersebut karna mengingatkan kenangan nostalgia jaman dulu , karna menurut Anies Baswedan karna dulu dia sering di bawa oleh kedua orang tua untuk menikmati makanan  khas cirebu tersebut.

Anies Baswedan rupanya sering dari jogja berkunjung ke daerah kuningan bersama kedua  orang tua dan mereka tidak lupa selalu mampir ke cirebon tersebut hanya untuk menikmati makan kahs nasi lengko itu ,"Ucap Anies.

Seperti yang  diungkapkan sekarang kalau diri nya seperti meneruskan tragisi dari kedua orang tua nya dengan cara Anies Baswedan selalu mengajak anak nya yang bernama Ismail Hakim mencoba nasi lengkong tersebut.

Anies Baswedan juga mengatakan kalau sering  istri nya juga sering masak menu nasi lengko itu akan tetapi menurut aniesakan lebih enak jika belli nasi lengkong di cirebon ditempat kahs nya itu,"Ujar Anies

Menurut Anies Baswedan selain dia pergi menikmati lekong tidak hanya dengan anak nya tetapi  Anies selalu mengajak  Anwar Yasin  dan Anggota  DPRD Jawa Barat Fraksi Partai Keadilan Sejahtera dan beberapa anggota petinggi PKS yang lain nya utnuk sama-sama menikmati nasi lengko yang ada di cirebon .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top