0

Kata rakyat nya Pakistan kehidupan dan darah kita adalah untuk Pakistan


Kepala Angkatan Darat Jenderal Qamar Javed Bajwa,tidak ada yang lebih mulia daripada meletakkan hidup seseorang dalam membela ibu pertiwi.Ia mengatakan ini saat membayar upeti kepada Letnan Khawar Shaheed dan Naik Shahzad Shaheed, yang memeluk kesyahidan di daerah Janikhel dari Bannu, Kamis. Gen Bajwa mengatakan: "Kami salut martir dan kehidupan dan darah kita adalah untuk Pakistan.Sementara itu, doa pemakaman tentara martir yang ditawarkan di Peshawar pada hari Jumat. Komandan Korps Letnan Jenderal Nazir Ahmed Butt,Panglima Angkatan Darat Pertahanan Udara Komando Letnan Jenderal Zahid Latif dan melayani pejabat senior lainnya sipil dan militer dan tentara menghadiri doa pemakaman.

Mayat martir dibawa ke daerah asal mereka di mana mereka akan dikuburkan dengan kehormatan militer penuh. Sementara itu, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Muhammad Zakaullah Jumat menyerukan Kepala Staf Angkatan Darat (COA) Umum Qamar Javed Bajwa di Markas Umum (GHQ).Hal-hal kepentingan profesional, termasuk kerja sama antara dua layanan dalam operasi yang sedang berlangsung Radd-ul-fasaad dan operasi militer secara keseluruhan dibahas,The COA juga mengucapkan selamat kepala angkatan laut pada perilaku sukses baru-baru ini menyimpulkan Naval Latihan AMAN-2017. Sementara itu, enam teroris tewas dalam bentrokan dengan pasukan keamanan di Shah Kas daerah Khyber Agency pada hari Jumat.

Sebuah jumlah besar senjata dan amunisi juga pulih dari titik penalti,Pasukan keamanan kemudian melancarkan operasi pencarian di daerah. Dua fasilitator teroris dan 29 warga Afghanistan ditangkap. Orang Afghanistan secara ilegal tinggal di daerah. Dua ratus dua puluh enam tersangka juga ditangkap selama operasi pencarian di berbagai bagian negara itu pada hari Jumat.

Menurut laporan, 180 tersangka ditangkap di Bannu dan 27 di Peshawar. Polisi juga menangkap delapan warga Afghanistan yang tinggal tanpa dokumen yang sah di Pishin Qallah Abdullah dan Chaghi distrik Balochistan. Di Karachi, 11 orang, termasuk dua warga negara Afghanistan, ditangkap.Senjata dan amunisi juga disita pada orang mereka.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top