0

Presiden bersiap hujan untuk berkumpul dengan Ribuan orang di Monas, bersama dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla

INTERQQ

WWW.INTERQQ.COM = Jakarta. Presiden Joko "Jokowi" Widodo Terpuji peserta (12/2) doa massal Jumat di kompleks Monumen Nasional, Monas emas, untuk demonstrasi damai.Terima kasih untuk doa untuk keselamatan bangsa kita. Takbir [Allah Maha Besar] "Jokowi Kata di acara tersebut.

POKER ONLINE =Presiden bersiap hujan untuk berkumpul dengan Ribuan orang di Monas, bersama dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Menteri,Keamanan Wiranto, Lukman Hakim Saifuddin Menteri Agama, Kepala Militer Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian --Lain dan Menteri.

AGEN POKER = Saya ingin memberikan Apresiasi tertinggi untuk disiplin jemaat di Memastikan prosesi halus ... Selamat, dan terima kasih-memiliki perjalanan yang aman," Jokowi Kata Selama alamat Nya.Tak lama setelah-Nya pidato, pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab Ditujukan kerumunan, menyerukan penangkapan Basuki.

INTERQQ = Protes Jumat Mengikuti demonstrasi berubah qui kekerasan adalah 4 November, Menuntut penangkapan Basuki untuk penghujatan Dugaan.Para demonstran-sejauh Diikuti aksi damai itu berakhir dengan doa massal Jumat sebelum Dispersing .


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top