0

KETUA KPU & BAWASLU TERIMA DANA,MENURUT AHOK TAK MASALAH

KETUA KPU & BAWASLU TERIMA DANA,MENURUT AHOK TAK MASALAH
INTERQQ
Calon Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua tersebut, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)mengatakan kalau diri nya sama sekali tidak mengetahui soal ada nya masalah horor yang telah diberikan oleh tim pemenangan kepada Ketua Ketua Bawaslu DKI Mimah Susanti dan Ketua KPU DKI Sumarno itu.

Dalam hal ini Ketua KPU dan Bawaslu DKI telah mendapatkan honor karna telah menjadi pembicara dalam sebuah rapat yang tertutup bersama dengan tim pemenangan dari Ahok- Djarot di Hotel pada tanggal 9 Maret 2017 yang lalu itu .

Untuk semua hal ini menurut Ahok dalam pemberian dana horor yang sekitar Rp 3 juta tersebut sama sekali tidal perlu di besar-besarkan ,Karna menurut ahok semua itu hal yang sangat biasa,Dalam hal ini ahok mengatakan kalau dulu diri nya juga pernah menjadi pembicara dalam sebuahacara yang diselenggarakan komisi pemberantasan korupsi (KPK) itu . Dan Ahok mengaku pernah mendapat kan honor  dalam acara tersebut .

Ucap Ahok dalam masalah penerimaan horor itu , Boleh kita terima asal dipotong pajak ucap ahok. Ahok mengatakan kalau diri nya di undang pajak juga di tetap di bayar.Dalam masalh ini Ahok mengatakan kalau diri nya selalu menerima horor kalau di undang sebagai pembicara dalm acara tersebut,"Ucap Ahok.

Dimana dewan kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) itu menggelar sidang terhadap Ketua Bawaslu Mimah Susanti dan  Ketua KPU DKI Sumarno dalam maslah menghadiri rapat tertutup dengan tim pemenangan dari Ahok-Djarot itu.

Dalam hal ini Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Jimmy Asshidiqie mengatakan kalau ada indikasi kecurangan waktu timses memberikan uang kepada Susanti dan Sumarno tersebut Akan tetapi dari  Ketua Timses Ahok-Djarot itu, mengatakan kalau hal itu adalah maslalah horor uang transportasi itu.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top