0

DIPREDIKSIKAN PENJUALAN IPHONE X YANG AKAN MEROSOT PADA AWAL DEPAN

DIPREDIKSIKAN PENJUALAN IPHONE X YANG AKAN MEROSOT PADA AWAL DEPAN

Penjualan iPhone yang merupakan Smartphone dari perusahaan Apple ini sangatlah laris di masyarakat. Tapi tampaknya penjualan smartphone ini akan jauh dari ekspetasi. Dari laporan yang ada menyatakan kalau penjualan iPhone X yang ada pada awal tahun depan tampaknya akan mengalami penurunan dibandingkan dengan tahun ini. 

Sejumlah sumber yang berasal dari layanan pengujian dan juga semiconductor menyatakan kalau penjualan iPhone X pada tahun depan tidak akan sebanyak dari yang diperkirakan. Jadi jumlah ekspetasi adalah 35 juta unit iPhone X di kuartal IV 2017. Namun jumlah penjualan tidak akan begitu baik pada awal tahun depan. Sumber ini memprediksi kalau iPhone X akan mengalami penurunan pada tahun 2018.

Penurunan penjualan iPhone X ini juga akan terjadi di negara Taiwan, Singapura, bahkan Amerika Serikat (AS) yang merupakan markas besar dari penjualan Apple saat ini. Untuk di berbagai negara lain mengalami kendala suplai unit yang membuat penjualan tidak maksimal di negara lain. 

Memang iPhone X ini merupakan smartphone terbaru dari Apple yang sebelumnya diumumkan bersama dengan iPhone 8 serta iPhone 8 plus. Untuk harga, iPhone X dijual mulai dari US$ 999 yang membuat smartphone ini menjadi yang termahal dijual oleh Apple dalam 10 tahun terakhir. Saat iPhone X dijual ke sejumlah negaram Apple pun saat ini masih kekurangan dalam permintaan konsumen. 

Kekurangan produk iPhone X ini karena kerumitan proses produksi dan juga keterbatasan panel OLED. Dari laporan lain menyatakan kalau iPhone X ini akan dijual lebih banyak yang tersedia untuk tahun depan. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top