0

PESAWAT INI MEMBENTUK POLA UNIK DIATAS LANGIT

PESAWAT INI MEMBENTUK POLA UNIK DIATAS LANGIT


Kejadian aneh yang dilakukan oleh sebuah pesawat jenis Airbus A380 ini yang tidak membawa penumpang dari Hamburg, Jerman ini terjadi pada 13 Desember 2017 siang. Pada kejadian ini, pesawat ini membawa semangat natal karena terlihat dari peta, pesawat ini terbang di atas langit dengan membenuk pola pohon natal yang dilengkapi dengan hiasannya juga.

Perjalanan pesawat ini memang khusus yang digelar dengan rangka merayakan liburan Natal disana. Pesawat ini berangkat dari Bandara Hamburg pada jam 12.47 siang dengan penerbangan yang berlangsung selama 5 jam lebih. Dalam penerbangan ini terlihat dari radar yang membentuk pola pohon natal tiga tingkat.

Pohon natal ini dilengkapi dengan pangkal pohon, hiasan-hiasan dan juga puncak pohon yang tinggi. Foto dari peta penerbangan ini diambil dan diunggah pada akun twitter FlightRadar24. Untuk FlightRadar24 sendiri merupakan pelacak penerbangan dari global yang memang menyediakan informasi real-time pada lalu lintas yang terjadi di seluruh dunia. 

Informasi yang diambil berasal dari banyak sumber termasuk satelit dan juga radar global. Karyaseni yang dibuat ini merupakan bagian dari ujicoba tim penerbangan yang ada di Hamburg. Tim penerbangan ini kemudian langsung ambil bagian dalam tugas pemeliharaan dan juga sertfikasi pesawat baru serta pesawat lama. 

Pola unik lain juga dilakukan oleh pesawat Boeing 787-800 Dreamliner pada Agustus 2017. yang telah menggambar pola pesawat ini sendiri. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top