0

LAKUKAN KEBIASAAN INI UNTUK KAMU YANG SERING BEKERJA DIDEPAN KOMPUTER

LAKUKAN KEBIASAAN INI UNTUK KAMU YANG SERING BEKERJA DIDEPAN KOMPUTER

Pekerjaan yang ada depan komputer tentulah sangat banyak dilakukan dimasyarakat saat ini. Namun jika gerak dan mata yang lelah akibat terus menatap layar komputer ini dapat menyebabkan kesehatan. Jadi untuk orang yang memiliki kebiasaan seharian penuh dalam menatap layar komputer, cobalah sesuaikan rutinitas ini saat bekerja untuk menghindari gangguan sendi, mata dan juga punggung. Akan diberikan beberapa tips agar tetap sehat meski bekerja didepan komputer.

- Atur jarak pandang dengan layar komputer
Dengan jarak pandng yang tidak seimbang maka akan menyebabkan gangguan pada mata dan juga persendian. Mata akan kering disertai dengan sakit leher dikarenakan terus-menerus menatapa layar komputer. 

-Konsumsi air putih yang banyak
Banyaknya konsumsi air putih bagi tubuh bukan cuma untuk kesehatan, tapu juga untuk menjaga kelembapan kulit. Selain itu juga dengan semakin banyak minum air putih akan membuat kami sering pergi ke kamar kecil yang membuat kamu menggerakan tubuhmu. 

-Berkedip
Banyak melakukan hal sederhana ini dapat mengurangi resiko gangguan pada mata. Apalagi untuk Kamu yang bekerja  didepan komputer. Berkedip ini berguna untuk mengistirahatkan mata agar tidak kering dan juga lelah. 



Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top