0

LAYANAN BUS BANDARA TELAH TERSEDIA DI PONDOK INDAH MALL

LAYANAN BUS BANDARA TELAH TERSEDIA DI PONDOK INDAH MALL


Layanan bis ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, kini tersedia di Pondok Indah Mall 2 di Jakarta Selatan.

Bambang Prihartono yang selaku Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta (BPTJ) mengatakan dalam peluncuran JA Connexion Bus di mal pada hari Kamis bahwa bus bandara akan berangkat setiap jam dan pada bulan pertama akan dikenakan tarif promosi sebesar Rp 25.000 (US $ 1,85 ) per orang.

"Menteri Perhubungan telah menginstruksikan kami untuk menyiapkan 200 bus pada akhir tahun, yang telah kami capai untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi umum yang aman dan andal," kata Bambang seperti dikutip tempo.co.

PIM adalah pusat perbelanjaan ketujuh yang terhubung dengan JA Connexion ke Bandara Soekarno-Hatta. Layanan serupa tersedia di Grand Indonesia dan Mall Taman Anggrek, antara lain.

Bambang mengatakan, layanan tersebut tidak diluncurkan berdasarkan permintaan namun dengan harapan bisa menciptakannya. "Di Bekasi, [responnya] tampaknya bagus dan jadi kami menambahkan lebih banyak [bus] karena layanan tersebut mempengaruhi pertumbuhan ekonomi."

Perusahaan bus milik pemerintah direktur PPD Putu Yasa mengatakan perusahaan akan mengevaluasi layanan bus setelah satu bulan. "Kami akan melihat respon masyarakat, bagus, kami akan menambahkan [bus lagi]. Saat ini kami hanya mengoperasikan lima bus."

JA Connexion menggunakan bus ber-AC dengan tempat duduk yang nyaman dan Wi-Fi dan membutuhkan waktu 90 menit untuk mencapai bandara.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top