0

SUAMI TEGA JUAL ISTRI SENDIRI KE PRIA HIDUNG BELANG, AKHIR NYA DIAMANKAN

SUAMI TEGA JUAL ISTRI SENDIRI KE PRIA HIDUNG BELANG, AKHIR NYA DIAMANKAN

Pemandangan perdagangan manusia yang terjadi di Kota Surabaya masih sering terjadi , dan kali ini perdagangan manusia tersebut dilakukan oleh seorang pria bernama Bandar Priyo Handoko atau Rio. Rio merupakan seorang warga Kavling Mentari, Dusun Tambak Rejo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Rio harus menanggung akibat dari perbuatannya sendiri, kini dirinya harus meringkuk di ruang tahanan Polrestabes Surabaya. Rio diamankan oleh pihak kepolisian dari unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kompol I Dewa Gede Juliana Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya mengatakan jika pelaku diamankan pada minggu lalu, di salah satu hotel yang ada di Jalan Jemursari, Surabaya. Pelaku diamankan oleh pihak kepolisian karena melakukan aksi perdagangan manusia. Dan yang menjadi korban nya adalah ISM yang merupakan warga Sidoarjo.

" ISM yang menjadi korban adalah istri sendiri dari pelaku yang dijual kepada para pria hidung belang, yang baru dikenal oleh pelaku di media sosial Facebook. Dan tarif yang diberikan oleh pelaku sangat murah mulai dari 200 ribu sampai 300 ribu," ungkap Kompol I Dewa Gede Juliana, yang ditemui pada hari Rabu 27 Desember 2017 kemarin.

Alasan pelaku memberikan tarif yang sangat murah kepada para pria hidung belang, karena pelaku juga ingin terlibat di dalam hubungan intim tersebut atau bisa disebut dengan threesome, dimana satu perempuan dan dua orang pria.

Maka dari itu pelaku melakukan aksi nya melalui sebuah akun media sosial Facebook, di dalam group Threesome Surabaya, pelaku menggunakan akun Facebook bernama Naila Puspita dan kebenaran nya diiyahkan oleh pria hidung belang yang turut di amankan. Pria hidung belang tersebut mengaku jika dirinya langsung bertransaksi dengan mengirimkan sebuah pesan melalui inbox Facebook, dan memutuskan untuk melakukan pertemuannya di sebuah hotel yang terletak di Jalan Jemursari, Surabaya, Jawa Timur.

Jika sudah ada di dalam hotel dan itulah bisnis prostitusi yang dilakukan secara online, langsung digerebek oleh pihak kepolisian. Dan pada saat penggrebekan pelaku sedang berhubungan intim secara Threesome. Wanita yang ada di dalam kamar hotel tersebut adalah istri nya sendiri, dan ada satu pria lagi yang merupakan pria hidung belang tersebut.

Setelah dilakukan penggrebekan, semua pelaku dibawa ke kantor polisi, untuk ISM dan pria hidung belang sampai saat ini masih berstatus menjadi saksi. Pihak kepolisian juga kembali menghimbau kepada semua masyarakat untuk tidak melakukan aksi perdagangan manusia. Karena pihak kepolisian terus memantau media sosial yang dianggap mencurigakan.

" Salah satu nya seperti group Facebook bernama Threesome Surabaya, dan sudah beberapa kali ada media sosial lainnya yang berkaitan dengan dunia Cyber digunakan untuk melakukan tindak kejahatan akan menjadu pantauan pihak kepolisian," tutup nya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top