0

LAZADA BERHARAP KIRIM 1 JUTA ITEM  KAMPANYE BELANJA ONLINE

LAZADA BERHARAP KIRIM 1 JUTA ITEM  KAMPANYE BELANJA ONLINE

Platform e-commerce Lazada Indonesia telah menargetkan untuk mengirimkan setidaknya 1 juta item selama Hari Belanja Online Nasional Nasional (Harbolnas) di mana ia mengadakan kampanye belanja online tiga hari mulai hari Selasa.

"Jumlah [1 juta item] tidak termasuk barang-barang yang sedang atau akan dikirim langsung oleh penjual dari rumah mereka. Jadi jumlahnya bisa lebih tinggi," ujar Florian Holm yang selaku co-CEO Lazada Group di gudangnya di Depok, Jawa Barat, pada hari Selasa.

Dia percaya bahwa gudang seluas 30.000 meter persegi di Depok, yang disebut Lazada Fulfillment Center, akan membantu platform tersebut meningkatkan penjualannya.

"Sejauh ini, ada 2.500 pedagang yang telah menebar barangnya di sini," katanya, seraya menambahkan bahwa pembukaan gudang akan membantu mempersingkat waktu pengiriman dua sampai tiga hari hanya satu hari sejak pesanan dilakukan oleh pelanggan.

Florian menjelaskan bahwa selama hari belanja online, Lazada mempekerjakan karyawan tambahan, meningkatkan ukuran staf menjadi 3.500 - dua kali lebih tinggi dari tahun lalu. Dia mengatakan Lazada juga menyimpan setidaknya 5 juta item dari 18 kategori untuk acara tersebut.

Lima kategori paling populer di kalangan pembeli dari peristiwa Harbolnas sebelumnya adalah fashion, komputer tablet, produk kesehatan, produk ibu dan bayi serta produk rumah dan produk hidup. Florian mengatakan, acara yang dimulai pada pukul 10.00 malam. pada hari Senin, telah mencatat jumlah pengunjung ke platform Lazada, dan tiga kali jumlahnya pada hari normal.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top