0

Hotman Paris Hutapea sebagai penyandang nama dan peringkat pengacara papan atas di Tanah Air Indonesia tentu tidak mudah. Walaupun begitu Hotman paris sendiri pun di kenal sebagai seorang pengacara yang kaya raya. Kekayaan tersebut telihat dari berbagai aksesoris yang selalu di gunakannya.

Dimana Hotman Paris Hutapea yang pada saat ini menginjak usianya yang ke 58 tahun ini ternyata juga tak luput dari berbagai godaan para wanita di sekitarnya. Sampai - sampai Hotman sendiri menyatakan bahwa ketika dirinya membuka pesan di handphonenya, terdapat ratusan pesan pesan yang berasal dari wanita.

"Jangan tanya saya pernah (digoda wanita), kalau you baca pesan saya itu, saya bangun pagi itu sudah 30, sampai sore itu ratusan, saya enggak bohong dari mulai model muda, perawan sampai wanita stw, ngajak ngopi. Kalau orang Batak bilang tembus merantau itu, terlalu banyak yang mau tapi aku enggak suka," ungkap Hotman Paris.

Lain dari pada itu, Hotman Paris tidak membesarkan hal tersebut di karenakan dirinya bukanlah seorang pria yang senang bermain di temani oleh para wanita - wanita. Akan tetapi presenter yang sekaligus pengacara papan atas Indonesia tersebut menerangkan bahwa dirinya tidak munafik bila dirinya juga mencintai seorang wanita.

"Aku bukan playboy sebenarnya, saya juga tidak munafik istri satu, tapi kalau saya jatuh cinta, enggak munafik makanya saya katakan," tutupnya.

Dan pada saat ini di ketahui bahwa Hotman Paris tengah sibuk dengan aktifitasnya sebagai seorang host pada suatu acara televisi yang berjudul Hotman Paris Show. Dimana acara tersebut di siarkan hanya di iNews TV setiap hari selasa pukul 22.00 WIB. Dan pada acara tersebut terlihat bahwa Hotman Paris selalu tampil dengan seorang aktris cantik Kartika Putri.

LIHAT JUGA : KORUT BERULAH LAGI DENGAN CIPTAKAN DAN EDARKAN DOLLAR PALSU AMERIKA

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top